Rabu, 08 November 2017

Posisi Sex Yang Bisa Bikin Si Dia Ketagihan

Posisi sex paling nikmat

Memang sex adalah kebutuhan batin bagi seorang istri yang harus kita sebagai kaum lelaki wajib menafkahinya tapi gak nyuman kebutuhan batin saja lahir juga penting, namun pernahkah istri kalian bosan dengan gaya bercinta yang itu itu saja?pasti bosan ya?? Karna rasa bosan dalam bercinta akan akan memicu hilangnya gairah,nah apa jadinya kalo itu terjadi?? Bisa bisa nyleweng lagi hehe

Nah jika kalian ingin buat si dia bergairah lagi coba deh posisi lain dalam bercinta jangan monoton seperti di bawah ini SEXISHEALT akan bagikan beberapa pasisi sex yang pastinya nikmat dan bisa nambah kemesraan simak ya:

1-Posisi Doggy style 

Posisi seks doggy style merupakan posisi yang banyak disukai pria maupun wanita, ketika suami istri melakukan posisi ini, istri dalam keadaan tengkurap diatas ranjang dan tubuhnya ditopang oleh kedua kaki dan tangan sedangkan suami melakukan penetrasi dari belakang.

2_Posisi Bercermin

 Posisi ini merupakan salah satu posisi seks yang paling romantis karena dalam hal ini suami dan istri saling berhadapan, posisi ini dilakukan dengan cara suami dan istri duduk dan saling berhadapan kemudian suami mengangkat kaki istri dan istri melingkarkan kakinya ke punggung suami, dan suami juga melingkarkan kakinya ke punggung istri sehingga membentuk posisi berhadapan dan saling bercermin.

3_Posisi Woman on top 

 Posisi seks woman on top merupakan salah satu posisi favorit pria dan wanita , karena dalam hal ini istri juga banyak bergerak dan berperan aktif karena posisinya istri diatas dan suami di bawah

4_Posisi Sendok

Posisi sendok ketika berhubungan merupakan posisi yang bisa membuat seks menjadi tahan lama. Ketika melakukan posisi ini, suami dan istri berbaring di atas ranjang dalam keadaan menyamping, suami berada dibelakang istri dan tetap menjaga badan agar suami dan istri saling bersentuhan, gairah seks istri akan semakin menggebu gebu jika suami melakukan tambahan sentuhan yang lembut kepada istri. 

5_Posisi berdiri

 Ketika biasanya seks dilakukan dengan berbaring diatas ranjang, cobalah sekali sekali lakukan seks dengan berdiri yaitu dengan cara suami berada di belakang istri dan suami juga memegang pinggang istri dan melakukan penetrasi dari belakang, sementara istri menghadap ke dinding dalam keadaan membungkuk. Posisi berdiri merupakan posisi yang banyak disukai wanita karena wanita akan merasakan kenikmatan yang luar biasa ketika melakukan posisi ini.

6_Posisi duduk

 Posisi duduk atau yang biasa disebut dengan posisi bercinta the hot seat merupakan salah satu variasi dari posisi doggy style karena posisi ini dilakukan dengan suami melakukan penetrasi dari belakang,tetapi bedanya dengan posisi doggy style yaitu posisi ini dilakukan dengan keadaan duduk dan suami dalam kondisi megangkang sementara istri duduk di atas paha suami.

7_Posisi Cat

Posisi CAT ini tdiak jauh beda dengan posisi misionaris yang legendaris. Tapi saat ini posisi misionaris terlihat membosankan, posisi inilah yang memberikan perubahan pasa saat satu pasangan berhubungan. Menurut peneliti dari Journal of Sex and Marital Therapy, wanita lebih mudah orgasme dan mengalami peningkatan sebesar 56 persen dengan melakukan posisi ini. Bagi anda yang suka dengan posisi klasik seperti misionaris, sbeaiknya beralih dan coba posisi The CAT agar aktivitas seks anda tidak membosankan.
 Keenam posisi diatas merupakan posisi yang paling nikmat dan disukai wanita. Untuk anda yang ingin istri anda merasa puas dan ingin menambahkan variasi ketika berhubungan cobalah lakukan keenam posisi diatas secara berganti agar istri tidak bosan dan merasa lebih puas kira kira suka yang mana ya kalian kalao aku sih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts