Selasa, 16 Januari 2018

Obat Alami Untuk Ejakulasi Dini

Obat ejakulasi dini ampuh

Obat ejakulasi dini yang alami bisa anda jadikan pilihan bagi anda yang mengalami ejakulasi dini,  karena manfaat obat herbal yang begitu besar anda bisa melakukan cara mengatasi ejakulasi dini atau tidak tahan lama dalam berhubungan intim.



Berhubungan intim menjadi kebutuhan lahir dan batin dalam hubungan pernikahan
Manfaat dari berhubungan intim ini sangat banya baik itu untuk kesehatan biologis ataupun psikologis seperti:


  • Membuat awet muda
  • Mencegah serangan jantung
  • Menajamkan fungsi otak
  • Mengurangi stres
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mencegah kanker serviks
  • Memperbaiki kualitas tidur


Namun apa jadinya jika anda sebagai pria terlalu cepat orgasme / ejakulasi dini?
Ejakulasi akan berakibat kurang harmonisnya sebuah hubungan pernikahan.

Apa yang menyebabkan ejakulasi dini


Ejakulasi dini merupakan kondisi di mana seorang pria mengalami ejakulasi terlalu cepat dalam berhubungan intim atau anda tidak bisa menahan ejakulasi selama berhubungan intim. Selain itu, sekitar semenit setelah penetrasi, Anda hampir atau selalu mengalami ejakulasi.

Faktor prnyebab ejakulasi dini

Faktor yang menyebabkan terjadinya ejakulasi dini juga beragam, bisa karena faktor biologis atau psikologis.

Faktor psikologis penyebab ejakulasi dini meliputi 


Efek dari pengalaman dan juga kondisi seksual yang baru pertama kali melakukan hubungan seksual.
Terburu-buru dalam melakukan hubungan seksual agar bisa mencapai klimaks atau juga mendapatkan orgasme.
Teknik seksual yang salah.
Frekuensi dari aktivitas seksual.
Akibat rasa bersalah.
Kecemasan berlebihan.
Penampilan seksual.
Masalah dalam hubungan dan juga akibat penjelasan psikodinamik.

faktor biologis penyebab ejakulasi dini meliputi 


Faktor

  • Tidak normalnya kadar hormon seksual di dalam tubuh.
  • Kadar neurotransmitter yang tidak normal pada suatu aktivitas yang refleks dari sistem ejakulasi.
  • Permasalahan yang terjadi pada tiroid tertentu.
  • Peradangan dan juga infeksi pada penyakit prostat dan juga infeksi saluran kemih.
  • Mengalami penyakit diabetes.
  • Sensitivitas pada penis.
  • Reseptor serta kadar neurotransmitter pusat.
  • Deegree of arousability.
  • Kecepatan pada refleks ejakulasi.


Dan seperti yang saya ambil dari alodokter suatu riset terbaru yang diduga sebagai hipersensitivitas yang terjadi pada penis merupakan salah satu penyebab yang mendasari terjadinya ejakulasi dini pria.

Obat alami ejakulasi dini


Jika anda mengalami ejakulasi dini anda bisa memakai bahan-bahan alami di bawah untuk mengatasinya

Kulit kayu manis 

Minyak yang didapatkan di dalam kulit kayu manis dipercaya dapat mengurangi kontraksi otot. Sehingga dipercaya dapat mengatasi ejakulasi dini. Meski tergolong memiliki efek yang lemah. Jika tertarik untuk menggunakannya, Anda bisa membalur bagian penis dengan kulit kayu manis. Tentu bukan kulit kayu manis utuh yang Anda balurkan, tapi kulit kayu manis dalam bentuk krim, dengan bahan-bahan campurannya, yang bisa dibeli.

Cengkeh 

Cengkeh tidak hanya dapat ditemukan di dalam rokok ataupun makanan tertentu. Cengkeh yang digabungkan dengan bahan lainnya di dalam sebuah krim, dapat membantu Anda dalam mengatasi ejakulasi dini. Selain sebagai obat alami ejakulasi dini, cengkeh juga dapat berguna untuk mengatasi hernia, diare, dan napas tidak sedap.

Panax ginseng 

Panax ginseng merupakan ginseng yang tumbuh di China bagian timur laut, Siberia timur jauh, dan Korea. Bagian dari jenis ginseng ini yang paling sering digunakan adalah akarnya. Panax ginseng yang dicampurkan dengan bahan lain di dalam satu produk krim dipercaya dapat menjadi obat alami ejakulasi dini. Jika Anda tertarik menjadikan panax ginseng sebagai salah satu obat andalan, Anda bisa menggunakan krim yang mengandung panax ginseng satu jam sebelum Anda melakukan hubungan intim. Tentunya, dengan membersihkan krim tersebut terlebih dahulu segera sebelum melakukan hubungan intim. Agar krim tersebut tidak tertinggal di organ kewanitaan pasangan Anda.

Dong quai 

Mungkin Anda belum terlalu familiar dengan jenis obat yang satu ini. Dong quai merupakan jenis tanaman yang bagian akarnya dapat digunakan untuk dijadikan obat. Mulai dari obat untuk mengatasi nyeri kram saat menstruasi, sakit sendi, hingga masalah ejakulasi dini. Dalam penggunaannya untuk mengatasi ejakulasi dini, Anda bisa mengolesi bagian penis dengan krim yang mengandung dong quai.

Angelica 

Jika dong quai hanya bagian akarnya yang digunakan sebagai obat, Angelica dapat digunakan bagian biji, buah, hingga akarnya untuk dijadikan bahan pembuatan obat. Sama dengan beberapa obat alami ejakulasi dini lainnya, Anda dapat menggunakan Angelica dalam bentuk krim yang memiliki campuran bahan lainnya. Seperti kulit kayu manis, cengkeh, akar panax ginseng, dan beberapa tanaman lainnya. Khusus bagian akar Angelica dipercaya dapat membantu masalah ejakulasi dini karena kandungan yang terdapat di dalamnya dapat meningkatkan indera perasa atau sensasi yang diterima penis, dan meningkatkan ambang getaran pada penis.

Dalam penggunaan beberapa jenis obat alami ejakulasi dini di atas, ingat dan perhatikan baik-baik kebersihan penis Anda sebelum dan sesudah menggunakannya. Jangan sampai krim masih tersisa di bagian penis Anda ketika Anda hendak berhubungan dengan pasangan.

Atau anda bisa gunakan teknik ini
Untuk mengoleskan bagian penis dengan obat alami ejakulasi,

Anda juga dapat melakukan beberapa teknik guna mengatasi ejakulasi dini, menurut seorang dokter spesialis, dengan cara melakukan senam kegel atau melakukan teknik meremas bagian pangkal penis. Yang berguna untuk mengurangi ereksi. Anda bisa mencobanya terlebih dahulu, hingga menemukan titik yang tepat. Kemudian, ajarkan pasangan Anda untuk melakukan hal ini kepada anda.

Anda juga bisa menggunakan kondom yang memiliki pengendali klimaks yang mengandung benzokain di ujungnya. Sehingga dapat menahan klimaks atau ejakulasi setidaknya sekitar lima menit.

Salah satu cara termudah menahan ejakulasi dini adalah dengan latihan pernapasan. Napas yang pendek dan cepat akan meningkatkan detak jantung, hingga akhirnya menyebabkan ejakulasi dini. Jika Anda bisa berlatih pernapasan yang panjang dan dalam akan membantu dalam mengatasi ejakulasi dini.

Sumber: alodokter.com-wikipedia

Popular Posts